Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Komandan Kodim 0204/Deli Serdang Letkol Arm H. Asep Hendra Budiana, S.H didampingi Danramil 18/GL dan Babinsa setempat secara simbolis menyerahkan kunci kepada Ibu Maria Br Ginting penerima renovasi RTLH bertempat di rumah Ibu Maria Br Ginting di Desa Tanjung Gusti Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Senin (16/10/2017).

Pada kesempatan tersebut, Letkol Arm H. Asep Hendra Budiana, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Gusti Kecamatan Galang dan anggota Kodim 0204/DS yang telah membantu program Pemerintah yang bekerjasama dengan TNI dengan tujuan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang kurang mampu.

" Semoga apa yang diberikan Pemerintah dan TNI-AD akan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu. Semoga tahun depan Kodim 0204/Deli Serdang akan mendapatkan alokasi RTLH yang lebih banyak lagi," sebut Dandim.

Kegiatan ini, kata Dandim merupakan bentuk persatuan dan kesatuan antar TNI dengan rakyat yang saling bahu membahu serta bergotong royong dalam memperbaiki atau merenovasi rumah tidak layak huni yang ada dilingkungan setempat.

" Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan semua pihak serta masyarakat Desa Tanjung Gusti yang selama ini bersama jajaran Kodim 0204/DS menjaga ketertiban dan kemanan bersama sehingga Desa Tanjung Gusti aman, nyaman dan tenang, "ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Maria Br Ginting mengungkapkan,  saat ini dirinya sudah bisa tidur nyenyak dimalam hari karena atap rumah tidak bocor lagi.

" Akhirnya saya bisa tidur nyenyak malam hari terlebih saat hujan tidak lagi bocor, setelah rumah mendapatkan perbaikan atau renovasi yang dilakukan anggota Kodim 0204/DS," ucapnya.

Usai penyerahan kunci secara simbolis kepada Ibu Maria Br Ginting penerima renovasi RTLH Kodim 0204/DS dilanjutkan dengan ditutup pembacaan Do'a. (Red)

Leave A Reply