Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Upacara peringatan HUT TNI yang diadakan Lantamal I di Belawan berlangsung aman dan meriah. Kegiatan itu diikuti oleh beberapa devile yang dilakukan ketiga angkatan itu.

Upacara ini terdiri dari beberapa Batalyon yang terdiri dari batalyon satu dipimpin Komandan Batalyon 1 Mayor Laut P Haris Ismail lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 2002, Batalyon Upacara 2 yang bertindak sebagai Komandan Batalyon dipimpin Mayor (Inf) Achir Cahyono Lulusan Akademi Militer tahun 2003, Batalyon Upacara 3 yang bertindak selaku Komandan Batalyon Mayor (Armed ) Agung Yuhono, Lulusan Akademi Militer 2005.

Selanjutnya Batalyon Upacara 4 yang bertindak sebagai Komandan Batalyon Mayor Marinir Catur Medi Ridwanto Lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 2004, Batalyon Upacara 5 yang bertindak selaku Komandan Batalyon Mayor Pas Didik Adi Susanto Lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 2005, Batalyon Upacara 6 yang bertindak selaku Komandan Upacara ASN III A Sabarudin M.

Satuan upacara dipimpin Letkol Marinir Sudrajat Suhana Putra SE MTR Harla yang menjabat sebagai Komandan Batalyon 8 Marinir Pangkalan Brandan Lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 1999 dan yang bertindak selaku inspektur upacara Wakil Komandan Lantama I Kolonel Marinir I Made wahyu Santoso.

Upacara ini dimeriahkan oleh beberapa parade, diantaranya parade kendaraan TNI Angkatan Darat yakni kapal perang TNI AL, panser buatan Pindad, parade kendaraan bermotor TNI AD, parade kendaraan Polisi MIliter, pertunjukan kemampuan prajurit TNI dalam ilmu bela diri, teater kolosal yang diperankan beberapa personil gabungan TNI dan sebagainya. (Bbg)
Leave A Reply