Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dalam rangka memperingati HUT nya yang ke- 71, Polisi Militer (PM) Angkatan Udara Lanud Soewondo Medan selenggerakan gerak jalan santai dan lomba memancing bertempat di lapangan apel Satpom AU lanud Soewondo, Minggu (22/10 /17) jam 06:00 WIB.

Jalan santai mengambil start dari depan markas Polisi Militer mengarah ke bundaran Polonia dan berbelok kekiri, kemudian  langsung memasuki bandara ex Polonia dan berahir memasuki kembali markas Polisi militer.

Setelah beberapa menit beristirahat, peserta jalan santai kembali diajak membakar kalori dengan senam Aerobik bersama dengan istruktur senam yang berpengalaman.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan hadirnya stand-stand makanan dan minuman yang disediakan keseluruhan secara gratis.

Usai beristirahat acara dilanjutkan kembali dengan lomba memancing di kolam pancing polisi militer.

Sebagai juara pertama lomba memancing kali ini diraih oleh perwira intelijen Kosekhanudnas III kolonel Sus Makmur Siahaan dengan berat 1,4 kilo gram.

Kepada wartawan Kolonel Makmur mengatakan  bahwa kegiatan ini sangat bersifat positif untuk kebersamaan dan menjalin silatuhrahmi sesama anggota.

“ Kegiatan ini juga sudah sering dilaksanakan tiap tahunnya,” ungkap perwira intelijen yang sudah sangat berpengalaman dan hobi memancing ini.

Sebagai pemenang kedua dengan berat ikan pada 1,1 kilo gram diraih oleh Pelda Harjito dan pemenang ke tiga Pelda Parjono dari satpom AU dengan berat yang sama dengan pemenang kedua dan yang membedakan adalah kecepatan waktu saja.

Sementara untuk kategori mancing ikan bertanda pita khusus dan tercepat di raih oleh Kapentak Lanud Soewondo Medan Mayor Sus Joni Tarigan.

Turut hadir dalam acara ini, Danlanud Soewondo, Asops Kosekhanudnas III, Asintel Kosekhanudnas III, Dansatpom Lanud Soewondo, Para Kadis Lanud Soewondo,Wadan Wing 3 Paskhas beserta pejabat, Wadanyon Paskhas beserta pejabat, Ketua Satkom Wira Waskita beserta rombongan, Ibu Pia Lanud Soewondo
Dan seluruh peserta Lomba perwakilan dari Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Wing Paskhas III, Batalyon Paskhas, Satkom Wira Waskita beserta seluruh Mitra Pomau. (Red)
Leave A Reply