Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Tim Futsal Pers Polisi Sektor Medan Area memperoleh tiket ke babak berikutnya setelah menang Walkover atau WO dari Tim Futsal PP Resor Dairi, Sabtu (14/10/2017).

Di pertandingan selanjutnya, tim besutan Kapolsek Medan Area Kompol Hartono dan Kanit Reskrim Iptu Rudianto Silalahi akan ditantang Tim Futsal Pers Polisi Resor Tanjungbalai yang sebelumnya berhasil mengalahkan Tim Futsal Dit Sabhara Polda Sumut-A.

Laga antara Tim Futsal Pers Polisi Sektor Medan Area dengan Tim Futsal Pers Polisi Resor Tanjungbalai ini akan digelar di Lapangan Futsal Gajah Mada, Jalan Kemuning, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (21/10/2017) pekan depan. 

Selain Tim Futsal Pers Polisi Sektor Medan Area, Tim Futsal Sektor Delitua juga menang WO atas Tim Futsal Pers Polisi Sektor Kutalimbaru.

Salah seorang panita Kejuaraan Futsal Kapolda Sumut Cup 2017, Josmarlin Tambunan mengatakan, selain Tim Futsal Pers Polisi Resor Dairi, juga ada sejumlah tim yang WO atau tidak datang pada saat pertandingan.

Hingga pukul 17.00 wib, Sabtu (14/10), pertandingan Kejuaraan Futsal Kapolda Sumut Cup 2017 di Lapangan Futsal Gajah Mada, Jalan Kemuning, Kecamatan Medan Timur, masih menyisakan dua pertandingan yakni Pers Polisi Sektor Medan Baru vs Pers Polisi Resor Asahan (Lapangan A) dan Pers Polisi Sabhara Medan-B vs Pers Polisi Resor Tapsel (Lapangan B).

Usai pertandingan tersebut, kompetisi akan dilanjutkan pada Sabtu (21/10/2017) pekan depan, di lapangan yang sama. Tim yang akan tampil pada pekan depan sebanyak 20 tim. (Red)

Leave A Reply