Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT satuan Polisi Militer Angkatan Udara, Lanud Soewondo Medan memberikan bantuan sosial ke beberapa panti asuhan di Medan diantaranya, panti asuhan Al Munawwarah yang terletak di Jalan Kanal Advokad Raya Dusun I Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang dan panti asuhan Al Wahliyah Jln.  Karya Jaya Kec. Medan Johor, Rabu (11/10/17) jam 14:00. WIB.

Bantuan sosial ini di berikan merupakan wujud dari cinta kasih dan perwujudtan kemanunggalan TNI bersama rakyat, “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan perlengkapan sekolah, hal ini dapat terlaksana berkat kerja sama yang baik antara POM AU dengan mitra binaannya yaitu Satkom Wira Waskita yang bahu membahu mengumpulkan sembako dan mendistribusikannya ke panti asuhan.

Dansatpom AU Mayor I Gede Eka Santika kepada wartawan mengatakan,  bahwa anjangsana ke beberapa Panti Asuhan merupakan salah satu Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke- 71 Polisi Militer Angkatan Udara. Dengan tujuan berbagi kasih dan cinta kepada sesama sebagai upaya untuk bisa lebih dekat dengan rakyat khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

“ Kegiatan anjangsana ini memang dari tahun 2000 sudah rutin dilakukan saat memeriahkan peringatan HUT POM AU dengan harapan kelancaran dan kemudahan bisa menyertai personil POM AU dimana pun berada,” harapnya.

Sementara itu, ketua umum Satkom Wira Waskita H. Mulyadi. ST, saat di konfirmasi via handphone nya  mengatakan bahwa," kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin di lakukan tiap tahun.

" Wira Waskita dilakukan dengan bahu- membahu bersama dengan POM AU dan jajaran Satkom Wira Waskita dengan mengumpulkan sedikit-demi sedikit sembako untuk diserahkan kepada panti asuhan dan ini  merupakan wujud kepedulian Wira Waskita dan POM AU pada anak-anak penghuni panti.

“ Semoga kegiatan ini dapat dirasakan  manfaatnya, dan juga dapat menumbuhkan semangat belajar mereka dalam mengejar cita-citanya. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Mayor I gede eka santika dan ketua harian Satkom Wira Waskita (Waskita 1 Alfa) bapak Zukri,” ungkap pria yang gemar naik motor trail ini. (Red)
Leave A Reply