Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM -  Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri, SSos, menyerahkan 15 unit sepeda motor kepada Kodim 0205/Tanah Karo, dan Batalyon Infanteri (Yonif) 125/Si'mbisa. Penyerahan dilakukan usai pelaksanaan apel upacara bendera di Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (9/10/2017).

Kodim 0205/TK dan Yonif 125/Si'mbisa berhak mendapat bantuan sepeda motor karena kedua institusi militer di jajaran Kodam I/BB ini dinilai berprestasi, terutama dalam penanganan erupsi Gunung Sinabung, dan evakuasi warga dari lokasi bencana.

" Selain itu, bantuan sepeda motor beserta helm, dan jaketnya ini juga untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di satuan yang menerima bantuan," ucap Pangdam I/BB.

Menurut Pangdam I/BB, Kodim 0205/TK dan Yonif 125/Si'mbisa tidak hanya berprestasi dalam melaksanaan tugas satuannya, tetapi juga mampu membawa nama baik Kodam I/BB.

" Saya menginginkan seluruh satuan di jajaran Kodam I/BB bisa bersaing dalam meningkatkan prestasi. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun. Jaga nama baik satuan dan Kodam I/BB, tingkatkan perestasi terutama pada even-even nasional guna mengharumkan nama Kodam I/BB," ucap abituren Akmil 1984 ini.

Di kesempatan itu, Mayjen TNI Cucu Somantri juga mengingatkan kepada para komandan satuan di jajaran Kodam I/BB agar memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, dan sebaliknya memberikan hukuman kepada prajurit yang melaksanakan pelanggaran

" Saya perintahkan komandan satuan untuk menerapkan reward dan punishment kepada seluruh prajurit di lingkungannya. Ini untuk menjadikan prajurit Kodam I/BB sebagai prajurit yang tangguh, hebat, dan dicintai rakyat," katanya.

Bantuan 15 unit sepeda motor ini diterima langsung Komandan Kodim 0205/TK, Letkol Inf Agustatius Sitepu, SSos, MSi, serta Komandan Yonif 125/Si/mbisa, Letkol Inf Robinson Tallupadang, SIP.

Hadir dalam acara ini, antara lain Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB, Brigjen TNI Tiopan Aritonang, serta sejumlah pejabat utama Kodam I/BB. (Rel)

Leave A Reply