Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Unit Jahtanras Dit Reskrimum Polda Sumatera Utara berhasil menangkap pelaku jambret yang menewaskan Rara Sitta Stefanie, Pegawai BNI Siantar. Dari dua pelaku yang ditangkap, satu tersangka tewas ditembak karena melawan petugas saat ditangkap.

Direktur Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian mengatakan, petugas awalnya berhasil menangkap tersangka Hutasoit alias Ompong (23) di salah satu kawasan di Siantar tak lama usai kejadian.

" Jadi sewaktu ditangkap di Siantar, kita lakukan pengembangan terhadap tersangka Hutasoit. Tersangka kita suruh untuk menunjukkan tempat penadahan dia menjual hp milik korban (Rara). Nah sewaktu pengembangan itu, dia coba lari. 

Petugas kita pun langsung melakukan tindakan terukur yang menyebabkan kedua kaki pelaku terkena tembakan," terang Kombes Andi Rian didampingi Kasubdit Jahtanras Poldasu AKBP Faisal Napitupulu di RS Bhayangkara Medan, Minggu (29/10/2017).

Lanjut Kombes Andi mengatakan, tersangka Randi Malau (24) yang mengetahui rekannya sudah ditangkap, akhirnya langsung kabur ke Medan pada Sabtu (28/10/2017) malam tadi. Ternyata dia memonitor pergerakan petugas.

" Tim kita yang sudah mengetahui korban lari ke Medan, pada Subuh tadi langsung bergerak ke Medan. Kita lacak keberadaanya di kawasan Medan Marelan. Petugas kemudian ke lokasi untuk melakukan penangkapan.

" Pada saat penangkapan  tersangka berusaha melawan petugas dengan senjata tajam. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan tindakan tegas yang menyebabkan korban tewas.

" Jenajah korban kini di RS Bhayangkara," pungkasnya.  (Net)
Leave A Reply