Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Nasip apes di alami Rizky Ahmad Fauzi (19), pria pengangguran ini  beralamat di jalan Veteran,  Pasar VII Dusun IX, No. 24,  Desa Manunggal,  Kecamatan Medan Labuhan.
Rizky di tangkap dan di hakimi warga, pasalnya  karena dia tertangkap tangan mencuri satu kotak infak yang terbuat dari besi berwarna hijau yang berisikan uang sebesar 250.000,-. Pelaku membobol kotak infak mushola Nurul Falah dengan cara mencongkel menggunakan obeng miliknya, Jumat (20/10/17) jam 03:35 WIB.

Penangkapan berawal pada saat seorang warga yang tak mau disebutkan namanya melihat satu unit sepeda motor BK 4906 UT yang terparkir di samping mushola, merasa curiga wargapun langsung memberi tahukan hal ini pada warga lainya.

Wargapun langsung mengepung pelaku yang sedang berusaha mencongkel kotak infak dengan menggunakan obeng. Karena merasa kesal barang-barang inventaris Mushola sering hilang, tak bisa di hindari lagi, warga yang marah langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Selanjutnya wargapun langsung menyerahkan pelaku ke polsek Helvetia untuk membuat laporan.

Kanit Reskrim polsek Helvetia, AKP Rusdi Marzuki saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini dan mengatakan," kini pelaku telah mendekam di sel tahananan Polsek Helvetia untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," ujarnya. (Red)
Leave A Reply