Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Juliadi Syahputra (25) warga Jalan Pasar III Dusun IV Lorong Perhimpunan Desa Tanjung Rejo, di arak warga ke Polsek Percut Sei Tuan. Pasalnya ia nekat mencuri sepeda motor Honda Beat warna Biru BK 2545 ACH milik Amin Cakra (70) di Jalan Paluh Gelombang Dusun VI Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (6/10/2017).

Informasi dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang merupakan pensiunan TNI ini dibangunkan oleh menantunya lantaran pintu belakang rumah dalam kondisi terbuka. Ketika dicek ternyata sepeda motor miliknya sudah raib. Korban pun sempat menanyakan kepada warga sekitar tentang kejadian tersebut dengan membawa sendal pelaku yang tertinggal di belakang rumahnya.

Salah satu warga sekitar mengetahui siapa pelakunya sehingga mereka beramai-ramai mencari keberadaan pelaku. Tak butuh waktu lama, warga pun berhasil meringkus pelaku dan langsung menyeretnya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Dihadapan petugas, pelaku yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh bangunan ini mengaku melakukan aksi tersebut bersama rekannya yang berinisial KA dan IY.

" Kami masuk dari pintu belakang pak setelah kami congkel," akunya.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Philip Purba ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

" Ya, Tsk sudah kita amankan di Mako, saat ini kedua rekan pelaku masih dalam pengejaran petugas (DPO)," ucapnya singkat. (Red)

Leave A Reply