Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Yani (52), warga Jalan Simpang Limun, Gang Rahaman, Kelurahan Sitirejo II, terpaksa mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan bahwa sepeda motor (Sepmor) nya bermerek Yamaha Mio J warna hitam No. Pol. BK 3523 AHC milik nya yang baru 3 bulan dibeli nya dicuri Orang Tidak Kenal (Otk), Jalan Selamat Simpang Limun, Kamis (5/10), sekira pukul 20:00 wib. Dikantor Polisi tepat nya diruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Kepada petugas Yani menceritakan semua kejadian nya. Sepmor itu hilang ketika anak nya yang bernama muhamad Alhazar meminjam sepmor kepada ibu nya (Yani) karena hendak membeli minyak rambut disebuah Minimarket Alfamidi, karena pengen cepat dan malas menyebrang, sepmor nya diparkir dipinggir jalan di seberang Alfamidi.

Setelah selesai membeli minyak rambut, Alhazar pun kembali ketempat sepmor yang diparkir nya tadi, dengan spontan diri nya terkejut dan ketakutan karena sepmor yang diparkir nya tadi sudah tidak ada lagi, karena sudah kesal bertanya-tanya kepada warga sekitar dan hasil nya juga tidak ada yang tahu, akhir nya Alhazar pun menelfon orang tua nya.

" Atas kejadian itu Yani pun  kehilangan sepmor nya yang baru 3 bulan dibeli nya dengan kredit, dan dari arahan sorum sepmor nya, supaya membuat laporan kepolisi agar kredit nya bisa di berhentikan (stop) dan kepada petugas Yani berharap supaya pelaku bisa ditangkap," harabnya. (Dn, baruz)

Leave A Reply