Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Betapa terkejutnya Ripka Sembiring, saat menemukan tumpukan karung goni di pinggir jalan di Deli Serdang, Sumatera Utara. Setelah diperiksa, karung goni itu ternyata berisi ganja seberat 209 kg.

Kabid Humas Polda Sumut,  Kombes Pol Dra. Rina Sari Ginting menerangkan Saksi yang pertama kali menemukan (ganja) Ripka br Sembiring. Berat ganja (totalnya) 209 kilogram.

Kombes Rina mengungkapkan, "Ripka awalnya sedang melintas, tepatnya di Jalan Pantai Sejahtera, Dusun II, Desa Tangkahan, Kecamatan Namorambe, Deli Serdang, Sumut, pada Jumat, 17 November 2017. Ripka menemukan tumpukan karung goni. Ripka, yang bekerja sebagai petani, kemudian melaporkan temuannya ke kepala dusun dan diteruskan ke Polsek Namorambe.  Kemudian dicek dan ditemukan ganja di dalam goni yang sampai saat ini belum diketahui siapa pemiliknya," ujarnya.

Kombes Rina juga menjelaskan bahwa ganja tersebut sudah dibawa ke Mapolsek Namorambe untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi masih mencari tahu siapa pemilik ganja tersebut. (Net)

Leave A Reply