Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Anggota Koramil 18/GL Peltu M. Turnip beserta 2 Orang anggota manghadiri Sosialisasi Narkoba di Kantor Desa Pisang Pala Kecamatan Galang, adapun kegiatan sosialisasi tersebut di hadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama,  Ketua RW/RT, dan juga di sampaikan oleh nara sumber dari Waka Polsek Galang, Rabu (29/11/2017).

Kita harus waspada terhadap perkembangan narkoba yang semakin hari meresahkan masyarakat, karena miras dan Narkoba ini akan merusak generasi muda kita. Hal tersebut di sampaikan Babinsa Koramil 18/GL Peltu M. Turnip bahwa narkoba adalah musuh kita bersama sehingga pemberantasan dan pencegahannya harus secara bersama-sama baik dari lingkungan terkecil yaitu keluarga, sekolah dan sebagainya. Kita harus peduli dan tidak hanya berdiam diri jangan sampai anak-anak kita menjadi korban akan bahayanya narkoba. Kami mengajak kepada masyarakat mari kita berantas bersama-sama agar perkembangan Narkoba ini tidak meluas demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Tercinta Ini.

Hal tersebut di benarkan oleh kepala Desa Pisang pala, yang mana di Desa kami telah di laksanakan sosialisasi pencegahan dan Pemberantasan penggunaan miras dan Narkoba dari Waka Polsek Galang. 


Kami sangat berterimakasih karena dengan adanya sosialisasi dari Waka Polsek Galang dengan warga kami ini, sehingga kami mengajak untuk bersama-sama mencegah dan memberantas perkembangan narkoba ini. (Rel)
Leave A Reply