Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Ditpolair Polda Sumut melaksanakan Bhakti Sosial Pembersihan Pantai di Sekitar  Belawan dalam rangka HUT POLAIRUD ke 67, Jumat, (17/11/ 2017),  pukul 08:00 Wib.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 250 orang terdiri dari 75 orang personil Ditpolair, 20 orang Lantamal, 15 orang Pelindo, 20 orang personil Polres Pelabuhan Belawan, 20 orang Marinir Belawan, 10 orang Koterem B, 10 orang angggota Bea dan Cukai, 10 orang PSDKP Sumut, 10 orang KPLP, 6 orang personil kantor Kec. Belawan, 10 orang personil kantor Lurah Belawan, 10 orang Bhayangkari, 30 orang anggota Bhayangkari, serta anggota Dinas kebersihan pemko medan dengan 2 truk sampah tambah supir.

Dirpolair Polda Sumut Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar dalam arahannya mengatakan bahwa disamping untuk mempererat tali silaturahim dengan instansi lain, kegiatan ini juga diharapkan mampu menciptakan Masyarakat cinta Bahari.

" Kita jaga kelestarian laut untuk kelangsungan ekosistem karena jika laut tercemar akan mempengaruhi kelangsungan kehidupan ikan," ucap Kombes Sjamsul.

Lokasi pembersihan pantai dibagi 3 lokasi, yang pertama di Gudang Merah,  Jln. T.M Pahlawan, Gudang arang Lorong Pemancar, lokasi kedua di Jln. Serma Hanafiah, Jln. Kampar,  Jln. Rokan, dan lokasi terakhir di Jln. Deli, Jln. Langkat, Jln. Karo. (Rel)
Leave A Reply