Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Untuk memastikan ngunduh Putri Presiden berjalan aman dan lancar, Kapolri Jendral Tito Karnavian turun ke Medan Sumatera Utara. Setiba di Medan, Kapolri menuju Polrestabes Medan.

Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian Ph.D, tiba di Polrestabes Medan untuk mengecek kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dan kesiapan pengamanan resepsi Ngunduh Mantu Putri Presiden RI, Jumat (24/11) pukul 11.30 Wib.

Kunjungan Kapolri Jenderal Polisi H.M. Tito Karnavian, Ph,D. didampingi oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa,. Kadensus 88 /AT Irjen Pol. Drs. H.M. Syafei dengan Staf, Karo Provos Polri Brigjen Pol. Drs. Refdi Andri, Koorspripim Kapolri dengan staf.

Setibanya di Polrestabes Medan, Kapolri beserta rombongan disambut oleh jajar hormat personil Polrestabes Medan dan penyambutan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Drs. Sandy Nugroho, Para Pejabat Utama Polda Sumut serta personil Polrestabes Medan.

Kedatangan Kapolri beserta rombongan ke Sumut selain untuk mengecek kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dan kesiapan pengamanan resepsi pernikahan Putri Presiden RI, beliau juga akan menghadiri resepsi Ngunduh Mantu Putri Presiden RI serta menghadiri Festival Keraton Nusantara XI di Istana Maimun Medan.

Usai penyambutan, Kapolri beserta rombongan dan Para Pejabat Utama Polda Sumut menuju ruang Rupatama Polrestabes Medan untuk memberikan arahan serta mendengar paparan kesiapan Pam RI-1 dari Karo Ops Polda Sumut dan Dir Lantas Polda Sumut.

Karo Ops Poldasu memaparkan terkait Time Line perencanaan dan persiapan, Rakor yang sudah dilaksanakan dan pelaksanaan Pam resepsi pernikahan Pernikahan Putri Presiden RI dan Kunjungan Kerja.

Sedangkan Dir Lantas Polda Sumut memaparkan gambaran terkait route, Pam jalur dan lokasi parkir pada resepsi pernikahan Putri Presiden RI yang meliputi Kantong Parkir ada 4 lokasi yakni Lokasi A untuk VVIP dan VIP, untuk Duta besar dan para Menteri yang terletak di depan ruko belakang rumah penganten.

Lokasi parkir B seluas 3 Ha berada di dalam komplek setia Budi menampung sejumlah 1020 Kendraan. Lokasi parkir C di lapangan sepak bola untuk relawan Roda 4, kapasitas 400 kenderaan, lokasi Pprkir D di Driving Golf untuk relawan Roda 2.

Selain itu terdapat juga tempat parkir cadangan diluar kompleks sekitar 5 kantong parkir  yakni di McDonald's,  kapasitas 40 kenderaan, badan jalan perumahan Tasbi kapasitas 75 kenderaan, Focal Point Medan kapaitas 260 kenderaan, Home Centra dengan kapasitas 40 Kenderaan, Petronas dengan kapasitas 80 Kenderaan. Selain itu para tamu akan diantar jemput dengan Shuttle Bus. (Net)

Leave A Reply