Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Semarakkan peringatan Hari Pahlawan, Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi bersama ribuan warga Medan dan Deli Serdang mengikuti kegiatan jalan santai di Lapangan Reformasi, Percut Seituan, Minggu, (12/11/2017) pagi. Mulai dari pelajar, mahasiswa, sampai ibu rumah tangga berbaur dalam kegiatan ini. 

" Tujuan kita hari ini adalah dalam rangka menyehatkan jasmani sembari memperingati Hari Pahlawan. Ada sekitar 5000 an peserta yang berasal dari semua kalangan mulai dari ibu-ibu sampai siswa sekolah ikuti kegiatan ini" kata Rahmadsyah selaku ketua panitia.
Peserta kegiatan jalan santai ini dilepas oleh Pangkostrad Edy Rahmayadi. 

Dalam sambutannya sebelum melepas para peserta, Ketua Umum PSSI itu mengharapkan kegiatan jalan santai ini dapat dilakukan secara berkelanjutan. 

" Kita perlu untuk sehat, karena dengan sehat kita dapat melakukan apa saja, namun kalau kita sakit bahkan kita pun tidak bisa berbuat apa-apa untuk bangsa," kata Edy.

Kegiatan jalan santai ini, kata Edy, juga sangat relevan dilakukan generasi muda. Sebab generasi muda yang sehat dapat membangun negeri ini lebih baik lagi. 

" Kegiatan olahraga itu sangat relevan bagi generasi muda, dengan badan yang sehat pemuda kita dapat membangun negeri untuk menjadi lebih baik. Semoga kita dapat merutinkan kegiatan seperti ini agar anak-anak rajin olahraga," sebut mantan Pangdam I/BB itu.

Animo masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti jalan santai itu. Bahkan kesempatan itu mereka gunakan untuk mendekati Edy Rahmayadi bukan hanya sekedar bersalaman, bahkan mereka menggunakan kesempatan itu untuk berfoto bersama Pangkostrad. Hasilnya, Edy pun dikerubuni para peserta untuk meminta foto bersama. 

" Rekam jejak Pak Edy ini saya rasa sangat baik, belum pernah kita mendengar berita tidak baik tentang dia. Selain itu, saya nilai dia merupakan seorang yang tegas dan itu sangat kita perlukan sekarang," kata Ferry Sihombing salah seorang peserta.

Pada kesempatan itu, para peserta jalan santai ini juga juga menyampaikan agar Edy yang digadang-gadang maju dalam Pilgubsu 2018 ini dapat memperbaiki fasilitas umum di Sumatera Utara dan bisa memberikan banyak lapangan pekerjaan untuk para pemuda.

" Bagus sih bang, kalau bisa event seperti ini diadakan setiap tahun jangan hanya sekali-sekali. Pak Edy pun orangnya ramah, enggak sombong jadi cocok menjadi pemimpin kita," kata Nia Amalia siswi SMK Tritech.

Diakhir acara, panitia jalan santai ini juga menyediakan banyak doorprize untuk para peserta. (Rel)
Leave A Reply