Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) yang diduga korban pembunuhan, ditemukan di tepi Sungai Belumai, Dusun IX, Kampung Paya, Komplek Kantor Direksi PTPN2 Tanjungmorawa, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Senin (20/11/2017) sore sekitar pukul 16.30 wib.

Atas penemuan ini, sontak menggegerkan warga sekitar. Dalam sekejap, tepian sungai yang membelah kawasan Kota Satelit itupun terlihat disesaki warga. Apalagi ketika ditemukan kondisi jenazah yang sangat memprihatinkan. Hampir  sekujur tubuhnya penuh luka.

Menurut informasi, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Surya (35) dan Bayu (18), warga Tanjungmorawa yang awalnya hendak memancing di aliran sungai itu.

" Sekitar jam 4 sore tadi.  Maksudnya saya mau jala ikan. Tapi tiba-tiba kok terlihat rambut sedang mengapung" ucap Surya kepada wartawan.

Merasa curiga, kemudian Surya meminta Bayu untuk memeriksanya.

" Barulah diketahui bahwa  itu ternyata mayat. Kemudian kami melaporkan kasus ini kepada warga dan diteruskan ke polisi",  sebutnya.

Selang tak berapa lama,  petugas Polsek Tanjungmorawa bersama tim identifikasi Polres Deliserdang pun langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil penyelidikan sementara, ditemukan indikasi pembunuhan karena di tubuh pria yang mengenakan kemeja warna cream motif garis, mengenakan celana jeans lengkap ikat pinggang dan menggunakan sandal gunung, ada ditemukan luka robek pipi sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah dan luka robek pada bagian kepala.

Selanjutnya, dengan menggunakan Ambulance milik PTPN2, jenazah Mr X itu langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara di Medan untuk diautopsi. (Net)

Leave A Reply