Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Tiga komplotan pencurian kenderaan bermotor (curanmor) roda dua, nyaris tewas dihajar massa di seputaran Jln. Seroja 8 Medan Permai, Kel. Tanjung Selamat, Kec. M. Tuntungan, Jumat (24/11). Untung, pihak kepolisian tiba dilokasi kejadian dengan menenangkan massa.

Selanjutkan ketiga tersangka berinisial SG (30), dan RPA (45), keduanya Warga Jln. Bunga Pancur Siwa, Gg. Mesjid,  Kel. Pokok Mangga serta EPA alias Boim (29), Warga Jln. Pales 1, Kel. Pokok Mangga Kec. Medan Tuntungan, dan barang buktinya sepeda motor merk Honda Supra X dengan nopol BB 3280 JG, diboyong ke Mako Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, Kompol Arifin Marpaung Minggu (26/11/2017) mengatakan, pada hari Jumat 24 November 2017 sekira pukul 14.30 wib, korban Ondi Silalahi (15), Warga Jln. Haji Puna Sembiring Perumahan Graha Tanjung Anom Blok A No. 117 Kel. Desa Sembahe Baru Kec. Pancur Batu, bersama temannya Gery Antoni (15), Warga Jln. Seroja 8 Kel. Tanjung Selamat Kec. Medan Tuntungan,  berangkat dari rumahnya menuju rumah Geri di Jln.b Seroja 8 untuk mengajaknya ujian renang.

Setibanya di rumah Geri oleh Gabriel langsung memarkirkan sepeda motornya di halaman rumah Geri, namun karena merasa hanya sebentar sehingga kunci sepeda motor tidak dicabut, lalu Gabriel dan Ondi masuk ke rumah, belum ada dua menit di dalam rumah, mereka mendengar suara sepeda motor menyala di halaman rumah, selanjutnya korban Gabriel bersama temannya, Ondi dan Geri langsung keluar rumah dan melihat bahwa sepeda motor korban sudah dibawa seorang pria yang tak dikenal.

Lalu korban dan temannya langsung mengejar sambil berteriak maling dan mendorongkan sepeda motornya sehingga pelaku Robet terjatuh, pada saat pelaku terjatuh oleh Ondi langsung menangkap pelaku Robet namun berhasil lolos, lalu pelaku Robet lari menuju arah temannya Suranta yang menunggu di atas sepeda motor Mio putih, karena mendengar teriakan "maling" sehingga warga langsung mengamankan pelaku 2 orang dan menghakimi pelaku, sebut Arifin.

Kita menerima informasi bahwa ada tersangka diamankan, selanjutnya personil opsnal dipimpin  Kanit Reskrim Delta langsung mengamankan dua orang tersangka Robert dan Suranta, bersama dengan 1 unit sepeda motor Mio warna Putih yang digunakan pelaku.

Selanjutnya, sebut Kompol Arifin, kedua tersangka yang telah diamankan langsung diintrogasi oleh personil kita dan mengaku  mereka datang ke lokasi bertiga bersama dengan EPA alias Boim yang berhasil melarikan diri.

" Kemudian personil opsnal kita melakukan pencarian terhadap EPA, lalu sekitar pukul 16.00 wib Elbrima berhasil diamankan di Jln. Pales 6 bersama dengan sepeda motor yang digunakannya, selanjutnya para pelaku bersama dengan barang bukti diamankan ke Mako, dan mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi ke mako Polsek delitua dengan NomorLp/1614/ X/207/SPKT/SEK DELTA,Tanggal 24 Nov 2017, beber Kompol Arifin lagi. (Net)
Leave A Reply