Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM –  Chandra Kirana alias Chandra (35), warga Titi Sewa Benteng Hilir Dusun XIV Plamboyan, Desa Bandar Khalipah, Percut Seituan, terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian sektor Percut Seituan lantaran kedapatan mencuri di rumah Rina Putri (23) warga Jalan Letda Sujono, Benteng Hilir (Benhil) kawasan Titi Sewa, Kecamatan Medan Tembung.

Dengan kondisi memar,  tersangka (Chandra-red) digelandang ke Polsek Percut Sei Tuan. Namun saat di Kantor Polisi Chandra malah tersenyum ketika wartawan mengabadikan wajahnya dengan kamera.

Menurut sumber di Polsek Percut Sei Tuan, Senin (11/12) mengatakan, pada Selasa (5/12) malam pelaku masuk ke rumah korban yang saat itu lagi tertidur di lantai dua bersama seorang temannya. Tiba-tiba teman korban tersentak dari tidurnya dan mendengar seseorang (pelaku) masuk ke dalam rumah yang juga tempat usaha salon.

Merasa curiga, lantas teman tersebut membangunkan korban sambil berbisik ada orang tak dikenal masuk ke dalam rumahnya. Merasa takut, korban dan temannya hanya memantau dari kamar.

Usai mencuri harta berharga milik korban, pelaku  turun ke lantai satu. Saat bersamaan korban terus berteriak maling sehingga pelaku kabur dan loncat ke rumah tetangga.

Warga yang mendengar teriakan korban berdatangan dan dengan mudah pelaku diringkus tanpa perlawanan. Tanpa pikir panjang, warga yang sudah panik dan emosi langsung membalbal pelaku hingga babak belur. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawa warga ke Polsek Percut Sei Tuan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menyusul korban membuat pengaduan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean melalui Kanit Reskrim, Iptu Philip Purba kepada wartawan membenarkan tersangka pelaku pencurian sudah diamankan bersama barang bukti.

" Benar, tersangka sudah kita amankan. Dan korban sudah membuat pengaduan. Kita juga memeriksa sejumlah saksi-saksi," ucap Iptu Philip, Senin (11/12). (Red)

Leave A Reply