Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Demo Para Sopir Angkutan Kota (Angkot) Dengan Melakukan AKSI Mogok Masal Beroperasi Di KOTA Medan, Sumatera Utara, Sebagai Protes Kehadiran Transportasi Online, Berdampak PADA PARA CALON PENUMPANG ANGKOT TERLANTAR.

Dari Amatan Wartawan, Calon Penumpang Angkot Yang Terlantar Tampak Di Jalan Sisingamangaraja, Simpang Amplas, Rabu (13/12/2017). Mereka Terlihat Sabar Menunggu Angkot Yang Akan Menuju Ke Lokasi Tujuan Masing-Masing.

Pihak Kepolisian Polrestabes Medan Beserta Polsek Jajaran Yang Mengetahui Adanya Calon Penumpang Angkot Diantaranya, Pelajar Dan Masyarakat Dari Aksi Mogok Tersebut, Kemudian Melakukan Langkah Pengamanan Di Sejumlah Titik Untuk Mengantisipasi Kericuhan.

" Selain Polisi, TNI Juga Ikut Berperan Membantu Mereka Untuk Mengangkut Dengan Kendaraan Dinas Menuju Tujuan. Selain Itu, Kita Melakukan Pengamanan Di Sini (Simpang Amplas). Karena, Di Simpang Amplas Adalah Titik Kumpul Calon Penumpang Dari Dalam Kota Hingga Luar Kota, Sebut AKBP Doni Satria Sembiring Sh, Sik, M.Si, Rabu (13/12/2017).

Mobil Dinas Kepolisian Bersama Mobil Dishub Kota Medan Dikerahkan Ke Lokasi Untuk Mengangkut Penumpang. Dengan Menumpang Mobil Dinas Kepolisian, Satu Persatu Pelajar Dan Masyarakat Menaiki Mobil Yang Disediakan Instansi Tersebut.

" Hari Ini Sekitar Seribuh Personil Kita Turunkan Dengan Kerahkan Kendaraan Dinas Roda Dua Dan Empat, Untuk Membantu Masyarakat Supaya Lancar Beraktifitas,  Dan Adik-Adik Pelajar Pada Saat Ini Lagi Menghadapin Ujian." tandas Doni.

Leave A Reply