Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Guna mengatisipasi kecurangan Pilkades, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu memberikan arahan dan bimbingan kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) Desa Perpanden dan Desa Namo Rube Julu, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2017.

Kedatangan Kapolsek Kutalimbaru yang didampingi Wakapolsek Iptu Boksen Surbakti dan Kanit Provos Aipda Irwanto Sitepu disambut oleh Wakil Ketua P2K Desa Perpanden Jusia Surbakti, BPD Desa Rahmat, P2K Desa Perpande Julianus Sitepu, P2K Desa Perpanden Kisar, Wakil Ketua P2K Namo Rube Julu Sukimin, Ketua P2K Namo Rube Julu Andreansyah S.Pd.I.
Kepada P2K yang hadir, Kapolsek Kutalimbaru menekankan agar selalu bersikap adil, jujur dan melaksanakan tugas nya dengan sepenuh hati serta tidak ada keberpihakan.

" Tugas yang saudara laksanakan ini adalah tugas nasional sehingga mari laksanakan sebaik mungkin, hargai kesempatan ini negara sudah memberikan kepercayaan kepada saudara yang mengemban tugas ini jangan salah gunakan kepercayaan ini," ucap AKP Martualesi, Kamis (07/12/2017).

Kapolsek Kutalimbaru juga menekankan bahwa dalam masa minggu tenang agar Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) menghindari pertemuan dengan calon Kepala Desa atau tim sukses kepala desa untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan.

" Desa Perpanden ini memiliki Jumlah DPT sebanyak 1.599 dan Desa Namo Rube Julu memiliki DPT sebanyak 1.348, oleh karena itu, kami dari Polsek Kutalimbaru meminta kepada saudara semua untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur, adil dan tidak memihak. 

Karena akan berakibat fatal bisa ribut satu kampung dan terjadi pertumpahan darah sehingga kami mencari saudara dan minta pertanggung jawaban dari saudara,"ujar Martualesi.

" Saya tau anda punya hak memilih atau surat undangan untuk memilih sehingga kami peringatkan dari sekarang pilihlah pilihan saudara, doakan pilihan sdr supaya menang dan doakan pilkades berjalan aman dan damai selanjutnya laksanakan tugas saudara dengan baik dan jangan ada usaha- usaha untuk memenangkan pilihan saudara karena itu akan membuat saudara curang dan berpihak.

Sambung Kapolsek, atas terlaksananya kegiatan ini, para peserta bimbingan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan jajarannya serta berjanji akan melaksanakan tugasnya sebaik mungkin dan  menghindari kecurangan dan keberpihakan," imbuhnya. (Rina)
Leave A Reply