Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Asisten Operasi (Asops) Danlantamal I Letkol Laut (P) Taman Sembiring menghadiri undangan Kemenko Maritim RI acara Gala Diner dan pertunjukan seni budaya (Malam Majuah juah) bertempat di Dermaga Penumpang Bandar Deli Belawan, Kamis (07/12).
  
Antusias masyarakat Kota Belawan dari datangnya KRI Dewaruci Ke Belawan sampai dengan hari ini yang berkunjung sudah mencapai 18.000 orang dan selanjutanya acara dimulai dengan penampilan tarian Nusantara dari Siswa Siswi terbaik dari 34 Provinsi se Indonesia yang mengikuti   Exspidisi Nusantara Jaya (ENJ) 2017 dengan KRI Dewaruci, yang telah selesai memeriahkan puncak Sail Sabang dan akan kembali ke Jakarta.
Dilanjutkan sambutan dari Kemenko Maritim yang disampaikan oleh Asdep Bapak T.B Haeru terima kasih kepada Lantamal I yang telah mengijinkan untuk hadir di Belawan dan kepada Pelindo I yang telah menyediakan Dermaga untuk tempat Sandarnya  kapal Dewaruci. Dan untuk itu kalau semua komponen mendukung ini semua poros maritim dunia akan lihat buktinya.
     
Hadir dalam acara ini  Asdep Kemenko Maritim Bp.TB.Haeru, Corporate Secretary Pelindo I Medan M.Eriansyah, Ketua ormas belawan. (Rel)
Leave A Reply