Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dalam    2 pekan melakukan penyelidikan terkait kasus pengerusakan dan penyerangan rumah milik Arvin Yunanda (34) di Jalan Rahmadsyah, Gang  Makmur No. 20 Kelurahan Komat I, Kecamatan Medan Area pada Rabu, (29/11) bulan lalu, Polsek Medan Area akhirnya berhasil menangkap otak pelaku penyerangan tersebut.

Informasi dihimpun,  Minggu, (17/12) menyebutkan, tersangka yang dimaksud tidak lain adalah Ferry Syahputra (29). Pelaku merupakan tetangga korban, ditangkap dari lokasi persembunyiannya di Jalan Mangkubumi Gang Aceh, Medan Maimun, Minggu dini hari tadi sekira pukul 03.30 WIB.

" Kita yang telah lama menyelidiki keberadaan pelaku akhirnya mendapat informasi bahwa yang bersangkutan bersembunyi di Jalan Mangkubumi Gang Aceh," ujar Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono didampingi Kanit Reskrim, Iptu Rudyanto Silalahi SH.

Berbekal informasi tersebut, kata Kompol Hartono, petugas Unit Reskrim dipimpin Panit I, Ipda Syamsul Bahri langsung bergegas ke lokasi. Setelah beberapa saat kemudian akhirnya  petugas berhasil mengamankan pelaku dan langsung diboyong ke Mapolsek Medan Area.

" Selain itu, pihaknya masih melakukan pengembangan guna menangkap tersangka lain yang terlibat dalam pengerusakan dan penyerangan tersebut.  Kasus ini masih kita kembangkan guna meringkus pelaku lainnya, "jelas orang nomor satu di Mapolsek Medan Area ini.

Pantauan di Mapolsek Medan Area, pelaku langsung dijebloskan ke dalam sel tahanan. Sebab, ia terbukti melanggar ketentuan yang diatur dalam Pasal 351 junto 170 KUHPidana dengan ancaman minimal lima tahun penjara.

Sebelumnya, penganiayaan dan penyerangan terhadap korban terjadi pada Rabu (29/11) lalu. Saat itu, pelaku bersama temannya berinisial I yang tengah diburon petugas menikam korban menggunakan pisau yang mengakibatkan jari dan kaki korban mengalami luka.

Tak sampai di situ, Kamis, (30/11) dini hari, pelaku kembali mendatangi kediaman korban. Namun, Ferry saat itu tidak sendirian. Ia bersama 10 orang temannya bersenjata kelewang dan airsoftgun menyerang dan melempari rumah korban hingga mengakibatkan kaca jendela rumah tersebut rusak.

Merasa tidak senang, akhirnya korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Medan Area. Petugas yang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut akhirnya berhasil menangkap otak pelaku. (Udn)

Leave A Reply