Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Dit Binmas Polda Sumatera Utara menerima Kunjungan dari Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK-IT) Hikmatul Fadilah Jalan Denai No. 176 Medan. Rombongan datang ke Polda Sumut dengan menaiki Odong-Odong (mobil gandeng).

Penerimaan kunjungan dipimpin langsung oleh Kasubbid Bin Tiblu Dit Binmas Polda Sumut AKBP Hartini S.Psi, M.Psi yang didampingi oleh seluruh personil Dit Binmas Polda Sumut.

Giat kunjungan ini diikuti oleh seluruh Guru TK-IT dan Anak-Anak didik TK-IT, dengan tujuan pengenalan Profesi kepada peserta didik dan pengenalan Kantor Polda Sumut, Jum'at (8/12) pukul 08.30 s/d 09.30 wib.

Para Anak-Anak didik TK-IT Hikmatul Fadilah berkunjung Ke Mapolda Sumut dengan Mengenakan Seragam Polisi lengkap beserta Atributnya. Anak-anak didik terlihat sangat gembira dan sangat bersemangat.

Kegiatan ini diakhiri dengan memberi salam sambil menyalami para murid termasuk dengan para Guru TK-IT Hikmatul Fadilah kemudian diakhiri dengan foto bersama, dan sekira pukul 10.30 wib rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kolam Renang Pondok Cabe untuk melanjutkan out Bound. (Int)
Leave A Reply