Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Kedua oknum polisi.

INTAIKASUS.COM – Ingat Alpha Patria alias Kepot, tersangka bandar sabu-sabu yang rumahnya di Desa Pisang Pala, Galang, digrebek sepasukan polisi dari Polres Deliserdang, belum lama ini? Sehari paska penangkapannya, Kepot malah tertangkap kamera saat asyik mengisap sabu bersama 2 oknum polisi.

Dua oknum itu adalah Bripka D alias Dicky, personil Babinkantibmas Polsek Galang, dan seorang polisi bermarga S yang bertugas di Poldasu. Dalam video berdurasi 3 menit itu, terlihat 2 anggota Polri tersebut sedang asyik nyedot sabu bersama Kepot yang kini meringkuk di sel Satuan Narkoba Polres Deli Serdang di Lubuk Pakam. Video aksi nyabu 2 polisi bersama sang bandar itu kontan menjadi viral di media sosial.

Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar membenarkan 1 dari 2 polisi itu adalah anak buahnya, Bripka (Pol) Dicky, bertugas di bagian Babinkantibmas.

" Benar, Dicky itu merupakan anggota Polri dan video itu sudah saya lihat sendiri," aku Kapolsek Sahnur Siregar saat dikonfirmasi wartawan via telepon seluler.

"Jadi, silahkan aja cek ke Kabag Sumda (Sumber Daya Manusia) Polres Deli Serdang tentang jati diri oknum porsonil tersebut."

Atas temuan itu, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan mengaku akan memberi ancaman keras kepada 2 oknum tersebut. Itu diucapnya saat kunjungan kerja ke Polsek Galang, Rabu (27/12/2017).

Dalam kunjungan kerja itu, dengan didampingi Kabag Sumda Polres Deliserdang, Kompol H Delami Saleh SH MM dan Kasie Propam Iptu Kuat Tarigan SH, Kapolres Eddy Suryantha menyebut,  Galang sebagai wilayah basis peredaran sabu.

" Bagi personel yang menggunakan narkoba atau penyalahguna dan terhadap narkoba di lingkungan Kepolisian khususnya Polres Deli Serdang, saya tidak akan melakukan pembinaan, tetapi lebih kepada penindakan, ancamannya bisa kurungan, mutasi atau yang terberat pecat," tegasnya.

Selain itu, dia juga menekankan kepada personil Bhabinkamtibmas dalam menjelang Pemilukada serentak 2018 mendatang untuk terus lakukan penggalangan dan pendekatan terhadap masyarakat dan para tokoh-tokoh di desa binaannya masing-masing, berikan pemahaman tentang pemilukada serentak 2018, agar masyarakat bisa sama-sama ikut menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing.

" Lakukan penggalangan dan pendekatan terhadap masyarakat dan para tokoh, minimal satu hari satu tokoh yang di sambangi, tugas kita bersama untuk menciptakan suasana pemilukada serentak 2018 mendatang dengan aman kondusif diwilayah kita," pungkas Eddy. (Net)

Leave A Reply