Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Menjelang di bukanya dialog Antar Umat Beragama di gedung Micc Ringroad, Kecamatan Sunggal, yang kabarnya dialog antar umat beragama tersebut akan di hadiri oleh Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian.MA, dan ribuan pengunjung dari bebagai penjuru, termasuk para pejabat di wilayah Sumatra Utara, Kamis (7/12) Pagi.

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Satri Sembiring,SH, Sik ,Msi pun langsung mengatur strategi untuk mengamankan pelaksanaan acara tersebut, sejumlah personil pun langsung di turun kan ke lapangan guna untuk mengantisipasi berbagai macam hal dan mengatur arus lalu lintas di sepanjang lokasi yang akan di laksanakan.

Ribuan masyarakat yang tergabung dari beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama turut hadiri di dalam acara dialog umat beragama tersebut yang dilaksanakan di Gedung MICC Medan Pukul 09.00 Pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni : Gubernur Sumatra Utara Tengku Erry Nuradi, Walikota Medan,  Mewakili Kapolri yakni Irjen Pol Arkian Lubis yang menjabat sebagai Kakor Binmas Polri, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Wakapolda Sumatra Utara Brigjen Pol Agus Andrianto,  Kapolrestabes Medan Kombers Pol Sandi Nugroho, Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan,  serta Kasat Intel Polrestabes Medan dan para pejabat lainnya.

Kepala Bagian Operasional Polrestabes Medan, AKBP Doni Satri Sembiring,SH, Sik, Msi saat di konfirmasi oleh awak media ini saat di lokasi jalan nya acara Dialog Antar Agama tersebut mengatakan " ya kami siap mengamankan jalan nya acara tersebut supaya masyarakat yang melintas dan menuju ke lokasi tersebut bisa dengan lancar," ungkap Lulusan Akpol 2000 ini.

Amatan Wartawan dilapangan, Kabag Ops Polrestabes Medan beserta seluruh personil kepolisian  sangat antusias kepada setiap masyarakat yang datang ke acara tersebut, hingga sampai kegiatan tersebut selesai situasi berjalan dengan aman dan lancar. (Rn)
Leave A Reply