Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandy Nugroho, memberikan penghargaan kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu, SH,Sik, beserta 4 anggota Reskrim Polsek Medan Baru, pada Jumat,  (15/12/17) Pagi.

Adapun keempat anggota Reskrim Polsek Medan Baru yang turut mendapat penghargaan dari Kapolrestabes Medan diantaranya, 'Bripka Arjuna, Bripka Jefri Tarigan, Brigadir Kenerton dan Brigadir Johanes Purba'.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kapolrestabes Medan   kepada Kapolsek Medan Baru di Halaman Utama Mapolrestabes Medan. Kapolsek Medan Baru dan Reskrim Polsek Medan mendapatkan penghargaan dari Kapolrestabes Medan di karenakan "atas kerja kerasnya berhasil mengungkap berbagai kasus diantaranya mengungkap kasus tindak kejahatan yang terjadi di Jalan Sei Putih No. 9 Medan".

Dengan barang bukti 1 unit sepeda motor honda beat Bk 5370 SAF, 1 Buah sangkur, 1 unit kunci T, 1 unit senjata laras pendek jenis Airsoftgun dan 6 butir selongsong.

Selain memberikan penghargaan, Kapolrestabes Medan juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Medan Baru yang cepat mengungkap sejumlah tindakan kriminal yang ada diwilayah hukumnya.

" Ini adalah sebagai contah untuk Polsek lainnya," ucap  Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Rn/Leo)
Leave A Reply