Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Para pengguna Jalan Gagak Hitam/Ringroad tak habis pikir dan mengumpat pengerjaan pengaspalan di jalan tersebut. Pasalnya, pihak proyek terkesan sengaja membuat arus lalu lintas macet lantaran pengerjaannya tepat di jam sibuk.

Dari pantauan di lokasi,  Jum'at (15/12/2017) sekira jam 18.00 Wib, Jalan Gagak Hitam terlihat nyaris macet total akibat pengaspalan jalan tersebut.
Mobil dan kendaraan lain terpaksa berjejer hingga ratusan meter. Sementara para pekerja proyek tersebut ketika ditanyai hanya diam membisu.

Salah seorang pengguna jalan, Rani warga Jalan Helvetia mengatakan, pihak proyek seakan tidak memikirkan keselamatan para pengguna jalan. "Macammana orang ini bekerja, harusnya malam lah ngaspal jalan, biar gak ganggu. Kalau jam segini namanya gak mikirkan pengguna jalan," kesalnya saat di Jalan Ringrod, Jum'at (15/12/2017) jam 18.30 Wib

Selain itu, pengguna jalan lainnya juga mengungkapkan hal yang sama. Para pengguna harus lebih ekstra berhati-hati ketika melintas di jalan tersebut agar tidak terjatuh ke arah aspal yang masih panas.

" Gara-gara ini jadi macet  jalannya bang. Apalagi kalau kita dekat aspal itu, panas kali," ucap Doni, yang  mengaku baru pulang kerja.

Penjaga parkir di seputaran Jalan Ringroad mengatakan," proyek pengaspalan itu sudah beberapa hari dikerjakan dan menimbulkan kemacetan parah. Karena  pihak proyek bekerja tepat di jam-jam sibuk bang. Mereka ngerjainnya dari siang sampai jam segini. Makanya udah tiga hari ini macet terus di sini," katanya. (Net)

Leave A Reply