Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH di dampingi Irwasda Polda Sumut, para Pejabat Utama Polda Sumut beserta para wartawan  Polda Sumut dan personil Polda Sumut merayakan natal bersama yang bertema "Biarlah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolase 3:5)", Jumat (21/12/17) pukul 14.00 wib bertempat di Aula Tribrata Polda Sumut.

Kegiatan yang di awali prosesi masuk oleh pengkhotbah, ketua panitia dan Karo rena, Kabid Humas, Dir Narkoba dan Dir Sabhara Polda Sumut di lanjutkan dengan Laporan ketua natal. 

Selanjutnya kata sambutan ketua pembina panitia natal Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol.Dra. Rina Sari Ginting.

Ibadah Natal yang dipimpin oleh pengkhotbah Pdt. Daniel Tanzil yang bertemakan "Hendaklah damai sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu "(Kolose 3 : 15) dan sub thema Melalui perayaan natal bersama wartawan Polda Sumut, hendaklah kita menjadi mitra pembawa kedamaian terhadap sesama di dalam Yesus Kristus". Setelah khotbah di isi dengan Hiburan Drama.

Dalam kegiatan ini juga Wakapolda Sumut turut memberikan kata sambutan dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw yang menyampaikan selamat datang dan terimakasih bagi semua yang hadir dalam kegiatan ini, dalam sambutannya Wakapolda Sumut menyampaikan  jangan pernah lupa dengan pengorbanan seorang ibu yang bertepatan pula dengan hari ibu.
Damai sejahtera dari sorga yang menguasai hati manusia, hendaknya kita bersyukur atas kasih dan karunianya kita dapat hadir dalam kesempatan yang bahagia ini.

" Selamat merayakan natal bagi kita semua dan selamat menyambut tahun baru 2018, semoga dalam perayaan natal ini dapat memberikan sesuatu yang baru dalam diri kita sebagai Makhluk Tuhan karena kasihnya yang begitu besar" ucap Wakapolda Sumut.

Belakangan ini banyak kedamaian dan kesejahteraan yang mengusik kita padahal damai sejahtera membuat kita menjadi lebih baik, untuk itu percayalah kepada Tuhan di tahun 2018 kita dapat menjadi lebih baik sebagai wartawan maupun Polri di Polda Sumut.

" Saya berharap kepada warga kristus di Polda Sumut nantinya dapat mewujudkan Polri yang Profesional Moderen dan terpercaya sesuai dengan Motto Kapolri".

Selanjutnya Wakapolda Sumut menerima Plakat dari Pembina Panitia Natal wartawan dan keluarga besar Polda Sumut beserta ketua panitia pelaksana kegiatan natal. (Rina)
Leave A Reply