Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Panwas Polsek Medan Labuhan Ipda Pasaribu ketika membawa korban penganiayaan yang di lakukan ayah kandungnya.

INTAIKASUS.COM –Seorang ayah tega menganiaya dua orang anak kandungnya hingga babak belur akibat kesal, karena istrinya tidak mau di ajak pulang lantaran hujan, di Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 6,  Kelurahan Labuhan Deli,  Kecamatan Medan Labuhan, Jum'at (8/12) pukul 16:00 wib.

Menurut R Ibu Kandung korban ketika di temui wartawan di ruang SPKT Mapolsek Medan Labuhan mengatakan, bahwa suami nya telah menganiaya dua orang anaknya yaitu Z F (5) dan M A R (3) dengan cara di tarik, di cekik dan bentur kan kepalanya di rumah orang tuanya di Pasar 9 karena ia tidak mau di ajak pulang dengan alasan masih hujan.

" Udah kubilang masih hujan tapi dia maksa aku pulang, tiba-tiba anakku di tariknya paksa karena anakku gak suka sama ayahnya lalu di aniayanya bang," kata Rita.

Tak terima dengan perbuatan kasar suaminya terhadap dua orang anaknya, ia pun langsung mendatangi SPKT Mapolsek Medan Labuhan dengan terlebih dahulu melakukan visum lalu membuat pengaduan dengan nomor LP/ 272/ Xll/ 2017/ SU/ PEL BLW/ SEK-MDN LBHN TGL 08 DESEMBER 2017.

Menerima laporan tersebut,   selanjutnya anggota Opsnal yang di pimpin oleh Panwas IPDA Pasaribu dan panit 2 Iptu R. Silalahi  dengan sigap langsung mendatangi rumah korban di Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 6, dan ketika korban sedang tiduran lalu anggota Opsnal mengaman kan Al Ajhar (26) yang sempat melawan, lalu  membawa korban ke Polsek Medan Labuhan untuk membuat laporan dan melakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan AKP N Surbakti ketika di konfirmasi membenarkan kejadian penganiayaan kekerasan dalam rumah tangga tersebut. Untuk tersangka sudah kita amankan di sel tahanan Polsek Medan Labuhan," ujarnya. (Bbg)
Leave A Reply