Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM -Seorang pria bernama Rianto (17) tertabrak kereta api di rel perlintasan yang tak jauh dari rumahnya di Jalan Kawat VIII Ujung, LK 6, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Jumat (29/12) sekira pukul 04.30 Wib.

Akibatnya, korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh pabrik, ini meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi beberapa bagian tubuh mengalami luka parah.

Berdasarkan saksi yang pertama melihat korban, Sugeng (60) yang merupakan tetangga korban mengatakan, saat sedang melintas di perlintasan kereta api tersebut dirinya melihat tubuh seorang pria tergeletak di pinggir rel. Saya datangi, rupanya tubuhnya sudah luka-luka seperti baru ditabrak kereta api. Pergelangan serta kedua tapak kaki korban hancur" ucap Sugeng.

Sejurus kemudian, Sugeng pun berteriak memberitahukan kepada warga. Selanjutnya warga dan keluarga korban  datang ke lokasi kejadian dan menghubungi petugas kepolisian.

" Jasad korban saat itu juga langsung dibawa ke rumah sakit dan dijemput pihak keluarga untuk dimakamkan," ucapnya. (Net)

Leave A Reply