Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Di negara yang kita cintai ini, pemerintah, masyarakat, TNI, Polri dan lembaga-lembaga yang anti terhadap narkoba tengah berjuang melawan narkoba yang merusak generasi penerus bangsa ini.

Sebenarnya narkoba itu awalnya di pergunakan dalam dunia kedokteran namun ahirnya disalah gunakan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab sehingga persepsi mengenai obat-obatan seketika itu berubah menjadi narkoba.

Narkoba banyak memiliki nama termasuk napza yaitu singkatan dari narkotika,  phisikotropika dan zat adiktif yang dapat menimbulkan efek kecanduan dan dan dapat merusak seluruh organ tubuh manusia mulai dari jantung, paru dan organ vital manusia lainnya.

Untuk itulah seluruh rakyat bersama pemerintah dan TNI-polri harus bersatu padu dalam memerangi narkoba seperti halnya yang di lakukan polisi militer angkatan udara lanud Soewondo secara mendadak melakukan pengecekan urene pada seluruh anggotanya mulai dari tantama sampai perwira keseluruhannya di cek dan di periksa urinenya, Selasa 2 Januari 2018 jam 6:00 WIB.

Kegiatan ini langsung dibawah pengawasan dansatpom AU Lanud Soewondo Mayor I Gede Eka Santika. 

Satu persatu 72 anggota secara bergantian memberikan sample air seninya kepada petugas pemeriksa. 

Hingga ahirnya keseluruhan anggota Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Soewondo Medan dinyatakan bebas dari narkoba.
Mayor I Gede Eka Santika pada wartawan  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satpom Lanud Soewondo mengingat personel Pomau harus memberikan contoh kepada Anggota lainnya sebagai upaya pencegahan dini terhadap penyalahgunaan Narkotika pungkas perwira yang di kenal ramah ini.

Mayor I Gede juga menambahkan
Tidak menutup kemungkinan nantinya personel Pomau akan melakukan pengecekan urine terhadap Prajurit TNI yang berada di wilayah hukum Sumatera Utara seperti personel Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Wing 3 Paskhas dan Batalyon Paskhas 469/Panca Wara. (Rn)
Leave A Reply