Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM Tanpa wartawan, polisi tidak ada apa-apanya. Penyebaran informasi dan mengubah pola pikir masyarakat berkat peran dari wartawan. Artinya, wartawan itu sumber informasi dari polisi," ucap Kapolrestabes Medan KombesPol Dadang Hartanto SIK MH MSi dalam acara silaturahmi bersama wartawan Polrestabes Medan, Selasa (9/1) siang bertempat di Rumah Makan Lembur Kuring, Jalan T Amir Hamzah Medan.

Kombes Pol Dadang juga mengharapkan, informasi yang disajikan juga bisa merubah pola pikir masyarakat untuk sama-sama menjaga kekondusipan yang aman dan nyaman di Kota Medan.

" Melihat dan dengan penyajian dalam informasi pemberitaan yang layak dan baik, Kota Medan semakin maju dan investor pun mau menamkan modalnya," sebut Kombes Pol Dadang.

Kemudian orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini menambahkan, tugas kepolisian dalam melayani masyarakat, melindungi masyarakat, serta mengayomi masyarakat, akan semakin profesional, modren dan terpercaya.

" Kita juga perlu masukan dan dorongan, untuk menjalankan tugas semakin baik dalam memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat," ujarnya.

Dengan adanya dukungan bersama itu, Kombes Pol Dadang yang merupakan lulusan Sespimti terbaik 2017 ini menjelaskan, tanpa adanya peran antara polisi dan wartawan ataupun sebaliknya, Medan tidak akan lebih baik.

" Saya sangat memberikan apresiasi kepada wartawan di Kota Medan khusunya unit Polrestabes Medan tetap semangat menjalankan tugas dalam peliputan berita," tuturnya.

Kapolrestabes Medan juga meminta, Polisi dan wartawan jangan mau kalah dengan para pelaku tindak kriminal yang ingin merusak suasana kekondusipan di Kota Medan.

" Kita jago, Kota Medan sudah pasti kondusif," jelas Kombes Pol Dadang sembari menjelaskan, Kota Medan memiliki daya tarik tersendiri, yang mampu mengatasi masalah tersebut. Gangguan Kamtibmas lainnya bisa diatasi. "Niat baik membangun kebersamaan ini dengan satu tujuan, tidak saja untuk kepentingan individu, melainkan untuk semuanya," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku, bangga melihat perhatian Kapolrestabes Medan untuk membangun kebersamaan dengan Wartawan Unit Polrestabes Medan.

" Wartawan itu harus bekerja tulus dengan ikhlas tanpa adanya kepentingan. Sehingga hasilnya  memuaskan dalam mengemas suatu berita yang layak dibaca masyarakat," ucapnya.  (Rel)

Leave A Reply