Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Soemantri. S. Sos mengunjungi Batalyon 126/Kala Cakti yang baru, Sumatera Utara,  Rabu (3/1/18).

INTAIKASUS.COM - Kehadiran Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri. S. Sos, didampingi oleh Asintel Kolonel Inf Maulana Ridwan, Kasrem 022/PT Letkol Inf Agustatius Sitepu, Dandim 0207/Sml, Para Kasi Korem 022/PT, Kabalkrem 022/PT dan juga Wakil Bupati Batubara.

Tujuan dari kedatangan Pangdam I/BB ini adalah untuk melihat langsung Mako Yonif 126/Kala Cakti yang baru saja dibangun dilahan seluas 14 Ha. Dihadapan para Pranurit, Pangdam I/BB juga menyampaikan pesan kepada semua Prajurit agar memiliki prestasi yang baik.

" Prajurit harus punya wajah bringas.akan tetapi punya hati dan penampilan yang baik dan sopan terhadap masyarakat. Jadi prajurit juga harus punya prestasi yang bagus, dan jadilah prajurit yang di banggakan oleh Kodam I/BB, ingat kebersamaan, kekompakan harus tetap terjaga sehingga antara yang lain akan saling peduli dan saling mengingatkan," ucap Pangdam I/BB.

Tidak hanya itu saja, selama 10 bulan menjabat sebagai Pangdam I /BB, ternyata Mayjen TNI Cucu Soemantri baru kali ini bisa mengunjungi prajurit 126/KC.

" Selama menjabat Pangdam I /BB saya baru kali ini bisa datang mengunjungi Yonif 126/KC, karena banyak tugas dan tanggung jawab harus dikerjakan, namun saya tetap perhatikan kalian semua, ingat jangan ada yang terjerumus ke dunia Narkoba, jaga nama baik satu, kompaklah dalam menjalankan tugas," sebut Pangdam I/BB di hadapan prajurit. (Int)
Leave A Reply