Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Segenap seluruh personel Kodam I/BB dan jajaran melaksanakan upacara tradisi korps pelepasan mantan Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang beserta istri, bertempat di halaman Makodam 1/BB, Selasa (09/01/2018).

Upacara tradisi pelepasan mantan Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang beserta istri ini langsung dipimpin oleh Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri. S. Sos beserta para Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodam I/BB, para Asisten Kasdam, Kabalak, Para Dansat, Para Dandim dan ibu Persit KCK, dan PNS Kodam I/BB.

Acara tradisi pelepasan mantan Kasdam I/BB ini berjalan hikmat dan penuh haru, karena para prajurit dengan pedang dan jajar hormat diiringi lagu pahlawan melepas Brigjen TNI Tiopan Aritonang keluar dari Makodam I/BB.

Rangkaian kegiatan acara tradisi pelepasan mantan Kasdam I/BB ini diawali dengan acara ucapan selamat jalan dari Pejabat Teras Kodam I/BB dan  diiringi lagu langsung berjalan bersama Pangdam I/BB dan para pejabat Kodam I/BB berikut para Dansat, Dandim memasuki kendaraan yang telah disiapkan untuk meninggalkan Makodam I/BB.

Sebelum keluar Makodam I/BB, Brigjen TNI Tiopan Aritonang melapor ke Pos Jaga Makodam I/BB dan selanjutnya memberi penghormatan terakhir di Makodam I/BB kepada para pejabat teras Dansat dan Dandim sejajaran Kodam I/BB.

Kemudian Pangdam I/BB mengantarkan Brigjen TNI Tiopan Aritonang ke mobil yang telah menunggu keluar dari Makodam I/BB.  (Int)

Leave A Reply