Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Setelah melakukan deklerasi dilapangan Merdeka Medan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Parabowo Subianto meresmikan rumah juang sebagai posko pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara (Balon Gubsu) Edy Rahmayadi-Musa Rajeksha (ERAMAS) di Jln. SM Raja Medan, Minggu (7/1/2018). 

Rumah juang sebagai markas relawan Tunas Indonesia Raya (TIDAR) itu diharapkan dapat bergabung dengan relawan lainnya bekerja untuk kemenangan ERAMAS.

Saat peresmian, Prabowo menyampaikan agar rumah juang dapat benar - benar difungsikan memenangkan ERAMAS menjadi Gubsu periode 2018-2023 yang dinilai mampu memperjuangkan kemakmuran masyarakat. Kepada relawan TIDAR, Prabowo berharap tetap semangat peduli perbaikan kesejahteraan rakyat.

" Masa depan milik kalian semua, mari bersama melakukan perbaikan ekonomi rakyat, "ujar  Prabowo.

Prabowo menyampaikan terimakasih kepada kader partai yang dengan selalu setia pada Partai Gerindra. Selain itu dirinya juga berharap kepada seluruh kader untuk mendukung pasangan Edy-Ijeck dalam Pilgubsu 2018
mendatang.

" Terimakasih kepada semua kader Gerindra. Saya berharap pada Pilgubsu nantinya, pasangan Edy-Ijeck yang kita usung dapat memang," ucap Prabowo.

Disebutkan, pada Pilgubsu 2018 ini merupakan awal baik bagi Partai Gerindra untuk bisa memenangkan pasangan Edy-Ijeck. Dimana, pasangan ini merupakan pasangan yang diinginkan oleh masyarakat di Sumut.

" Kemenangan kita hari ini kita mulai dari Sumut, untuk selanjutnya berkibar di 2019," paparnya.

Sementara itu Ketua TIDAR Sumut H Ihwan Ritonga SE mengatakan, dibentuknya rumah juang untuk memaksimalkan dan pemantapan kemenangan ERAMAS. 

" Harapan kita rumah juang dapat melahirkan pemimpin terbaik di Sumut. Tentu tujuannya untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat Sumut, " ucap Ihwan Ritonga. (Red)

Leave A Reply