Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kanit Intel Polsek Medan Baru AKP Basri Lubis,SH bersama Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir dan Panit 1 Intel Aiptu Togi serta Bhabinkamtibmas di  Kelurahan Sukadamai Aipda Ayatullah,SH  menyambangi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Kantor GRAB Komplek CBD Polonia Blok CC No.  28,29,30,31 Medan pada Sabtu (13/01/18) pukul 10.49 Wib.

Kegiatan ini diterima Management Grab Erik Irawan Jabal, berikut dengan pesan Kamtibmas agar menahan diri terkait adanya Insiden antara Driver Grab dengan supir angkot Rahayu 103, tidak ada kegiatan Sweping yang dilakukan transportasi berbasis online terhadap supir angkot Rahayu maupun angkutan konvensional.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu,SH,SIK,MH mengatakan, "jangan sampai terulang lagi bentrokan, karena merugikan diri sendiri," ujar Kapolsek.

Lanjutnya mengatakan,"  dan bekerjalah dengan baik serta tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polsek Medan Baru,  dan secara umum wilayah hukum polrestabes Medan," tegas Kapolsek. (Net)
Leave A Reply