Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga terapung di bawah jembatan Sungai Deli Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (2/1).

Informasi diperoleh menyebutkan, mayat tersebut ditemukan oleh Muhamad Safii als Gondrong (29) dan Baharudin als Bahar (39) warga Jalan Pulau Sinabang Lk 8 Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

Menurut keterangan Saksi Baharudin mengatakan, Awalnya pada saat melitas di sekitar lokasi tepatnya di Jembatan Sungai Deli terlihat ada sesosok mayat perempuan dalam keadaan tersangkut dan terapung.

" Pas tadi saya melintas ada sesosok mayat, lalu saya beritahukan kepada warga. Setelah itu warga  mendatangi lokasi untuk melihat mayat tersebut," ujar Baharuddin.

Setelah mengetahui ada mayat yang mengapung akhirnya warga langsung  menghubungi pihak kepolisian. Selang tak berapa lama, petugas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi TKP guna mengevakuasi.

" Info dari masyarakat bahwa di sungai Deli di bawah jembatan ditemukan seorang mayat peremuan dengan tinggi sekitar 160 Cm dengan ciri-ciri memiliki rambut sebahu dan memakai celana pendek hitam, tanpa busana dan memakai bra warna krim dalam keadaan tersangkut dan terapung," ujar Kepolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, "kemudian  memerintahkan beberapa Personil untuk menarik mayat perempuan tersebut kepinggir sungai. 

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan intensitif, lalu kita menghubungi Team Identifikasi dari Polres Pelabuhan Belawan, lalu Team  membawa mayat dengan menggunakan mobil Ambulance menuju Rumah Sakit Brimob Sumut, guna untuk keperluan Otopsi," ungkapnya mengakhiri.(Net)
Leave A Reply