Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Usai  berkunjungan ke Polsek Tanjung Morawa, selanjutnya Waka Polres Deli Serdang Kompol Yudi Frianto SIK MH bersama rombongan bergerak ke Polsek Batang Kuis, Selasa (02/01/2018) pukul 10.00 WIB.

Tujuanya sama, melakukan Sidak terhadap seluruh personil Polsek Batang Kuis terkait Narkoba dan pemeriksaan Senjata Api serta sikap tampang para personil.

Polsek Batang Kuis menjadi Polsek keenam yang di kunjungi Waka Polres Deli Serdang, yang sebelumnya mengunjungi Polsek Galang, Pagar Merbau, Lubuk Pakam, Beringin dan Polsek Tanjung Morawa.

Kegiatan sidak tersebut juga di dampingi sejumlah perwira diantanya AKP Raga Wati S Subbag Pers Bag Sumda, Kasi Propam Iptu Kuat Tarigan SH, Kasi Was Ipda Karles Sinurat, Paur Subbag Humas Ipda Dodi Martha SH dan personil.

Dalam arahannya, Waka Polres Deli Serdang Kompol Yudi Frianto SIK MH tetap menekankan kepada seluruh personil untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kehadiran Waka Polres Deli Serdang dan rombongan di sambut Kapolsek Batang Kuis AKP B Panjaitan dan seluruh personil. (Net)
Leave A Reply