Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Sebanyak 40 orang siswa TK Kartika 1-23 Yon Zipur 1/DD di wisuda, bertempat di Aula Suganda, Sabtu (12/5/2018).
Ketua yayasan Kartika Jaya kordinaror XVII TK Kartika 1-23 Yon Zipur 1/DD Ny Ria Sukmara Rielman yudha dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas prestasi yang telah di raih selama ini.

Menjadi siswa TK terbaik priode 2017-2018 untuk jajaran Kodam I/BB merupakan hal yang membanggakan dan patut di apresiasi setingi-tingginya. 

" Hal ini bisa diraih tak lepas dari kerja keras para guru dan orang tua murid serta pengurus yayasan serta bimbingan dari komandan Batalyon Zeni tempur 1/DD Letkol Czi Rielman yudha yang telah bersusah payah membimbing kita semua hingga mencapai prestasi yang gemilang," ungkap Ny Sukmara Rielman Yudha.

Di acara Graduation day ini, seluruh siswa bersama orang tua murid TK Kartika 1-23 Yon Zipur 1/DD sangat merasakan momentum yang sangat berharga dan hanya sekali didapat dimasa taman kanak-kanak.

Sementara itu Drs.Khadijah S.pd selaku kepala sekolah TK Kartika 1-23 Yon Zipur 1/DD dalam kata sambutannya mengatakan, agar ilmu pengetahuan yang sudah diberikan oleh para guru dapat membantu siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat atas wisuda siswa -siswi terbaik TK Kartika 1-23 Yon Zipur 1/DD. Semoga para siswa kelak cita-citanya dapat tercapai dan bisa membanggakan orang tua dan Bangsa Indonesia," kata wanita berjilbab ini.

Danyon Zipur 1/DD Letkol Rielman yudha dalam arahannya berpesan pada orang tua siswa agar selalu memberikan pendidikan agama dan ilmu pengetahuan yang terbaik pada putra-putrinya.

" Karena tanpa ilmu agama dan ilmu pengetahuan akan sulit bagi putra -putri kita untuk meraih prestasi dan cita-citanya kelak. Maka dari itu kita wajib membantu mewujudkan cita-cita putra – putri kita dengan memberikan pendidikan yang terbaik bagi mereka," ucap Letkol Rieman Yudha.

Dalam acara ini juga disuguhkan tari-tarian dan hiburan yang dibawakan para siswa TK Kartika 1-23 Yon Zipur 1/DD dan rangkaian kegiatan ditutup dengan doa dan pemberian hadiah bagi siswa yang berprestasi dan fhoto bersama. (Rn)
Leave A Reply