Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Wadir Krimum Polda Sumut AKBP Andre Setiawan mengatakan, otak pelaku pengeroyokan Bripka Erick Tambunan adalah Muhammad Ayub (33) warga Jalan Zainul Arifin, Kampung Sejahtera, Medan.

" Ayub mengaku bahwa  dirinya yang memukul dan mengeroyok Bripka Erick Tambunan karena korban memukul Ramki saat berada di NewZone," kata Andre mengulang omongan Ayub, Senin (30/4/2018).

Lanjut Andre mengatakan,  pelaku Ayub mengaku kalau Erick menyenggol dan memukul Ramki sekali. Namun saat itu, mereka langsung pulang. Dua minggu kemudian mereka mengetahui keberadaan Erick dan sedang berada di kampung sejahtera bertemu dengan kawan perempuannya yang diketahui bernama Dina.

" Mengenai siapa otak pelaku penganiayaan, Ayub awalnya tidak mau mengaku. Ia terus berdalih kalau pengeroyokan dilakukan enam orang dan langsung turun dan memukul secara bersamaan.

" Namun akhirnya Ayub mengaku kalau dirinya yang menyuruh kawan-kawannya untuk menjumpai Erick Tambunan di Bawah (kampung kubur)," jelas Andre.

Kepada wartawan, Ayub mengaku, awalnya mereka tidak mengetahui Erick merupakan polisi.

Ayub menceritakan saat kejadian mereka sedang berkumpul di satu tempat dan saat itu ada yang mengetahui kalau Erick di sini (Kampung Sejahtera).

" Mengetahui itu, saya langsung menyuruh Reno, Ajay, Agung, Karen, dan Ramki untuk ke bawah. 
Sesampainya di bawah langsung kami pukul," kata Ayub saat paparan di Lantai II DitKrimum Polda Sumut. (Int)
Leave A Reply