Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibiru-Biru), Babinsa Koramil 04/Sibiru-Biru, Kodim 0204/Deliserdang, Serma Sabar Saragih terus aktif melakukan monitoring pertumbuhan tanaman jagung di desa binaannnya di Dusun II, Desa Sibiru-Biru, Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Rabu (23/5/2018).

Seperti monitoring tanaman jagung milik Koran Tarigan, misalnya. Di lokasi, Serma Sabar Saragih mendapati tanaman jagung milik Koran Tarigan mengalami pertumbuhan yang cukup sempurna dan tidak mengalami gangguan hama.

" Saya aktif melakukan monitoring di desa ini karena Kecamatan Sibiru-Biru merupakan salah salah satu daerah penghasil jagung yang potensial. 

Apalagi kondisi lahan pertanian di sini cukup subur begitu juga pengairannya yang cukup, sehingga daerah ini mampu menghasilkan panen jagung yang cukup melimpah," paparnya.

Serma Sabar Saragih mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk merawat dan meningkatkan kualitas hasil panen jagung, sehingga nantinya dapat pula meningkatkan hasil produksi pangan di wilayah Koramil 04/Biru Biru sesuai yang diharapkan. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply