Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Dalam rangka perebutan Piala Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat) 2018 yang digelar setiap tahunnya. Kodam I/BB dari satuan Yon Armed 2/105 Kilap Sumagan yang dipimpin oleh Danton Letda Arm. Wahyu Tri Wibowo mengirimkan Ton Tangkas sebagai tim perwakilannya untuk bertarung dalam laga bergengsi tersebut.

Demi mensukseskan pelaksanaan perlombaan tersebut dan berharap agar pasukan dari Kodam I BB mendulang sukses, Koramil 03/MD yang dikomandoi oleh Dan Ramil 03/MD Kapten Inf. Fitriadi beserta jajarannya mengadakan doa bersama usai sholat Zuhur berjamaah di Masjid Al-Hidayah Jalan Bromo Kecamatan Medan Denai, Rabu (2/5).

" Doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan tim Ton Tangkas Kodam 1/BB agar diberikan keselamatan, kesehatan, prestasi yang baik atau kemenangan dalam pertandingan nantinya," ucap Danramil seusai doa bersama tersebut.

Untuk lebih khusuknya lagi, acara doa bersama ini juga diisi dengan tausyiah oleh Ustad Syamsiar Buyung. Kegiatan Doa bersama ini juga untuk menciptakan kesolidan diantara prajurit agar saling mendukung satu sama yang lainnya.

" Kita harus saling dukung, saling mendoakan satus ama yang lain untuk yang terbaik bagi rekan-rekan kita sekalian, yang penting tetap menjaga kekompakan," tutup beliau.

Diketahui, adapun materi yang dipertandingkan tim Ton Tangkas dalam perlombaan piala Kasad yakni, menembak, renang, halang rintang, nafrad, dan PBB. Kegiatan ini pun dilaksanakan secara pletonnya. (Red)
Leave A Reply