Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM -(KUTALIMBARU), Melanjutkan program unggulan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, Polsek Kutalimbaru yang dipimpin langsung Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, melaksanakan giat Juma't Barokah, Jumat (4/5).

Didampingi Kanit Provost Aipda Irwanto Sembiring, Kapolsek Kutalimbaru memberikan bantuan sembako kepada orang orang yang membutuhkan yaitu dengan menyambangi Yayasan Panti Asuhan Ecclesia di Dusun Durin Jangak Desa Tanjung Anom Pancur Batu.

Kehadiran Kapolsek disambut oleh Pendeta Samuel Sitanggang S Th dan 28 orang anak anak panti yang diasuh ditempat tersebut.

Kapolsek memberikan motivasi semangat belajar dan mengajak anak-anak supaya bertumbuh menjadi anak yang jujur, dan takut akan Tuhan. Sehingga kelak akan menjadi orang yang unggul.

Diakhir kegiatan, Kapolsek memberikan bantuan sembako beras dan telur untuk kebutuhan makan anak anak panti serta berfoto bersama.
Pendeta Samuel Sitanggang mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Kapolsek beserta anggotanya yang telah melakukan perbuatan amal kebaikan. (Red)
Leave A Reply