Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Kutalimbaru), Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Suka Makmur, Kecamatan Kutalimbaru, Aiptu Makmur Tarigan, melaksanakan tugas pembinaan di Kelurahan / Desa di wilayah hukum (wilkum) Polrestabes Medan, mulai pukul 15.00 WIB s/d 23.00 Wib, di Dusun Sumbeikan Dua Desa Suka Makmur, Kecamatan Kutalimbaru, Senin (28/5).

Menindaklanjuti surat perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, No : Sprin / 665/ II 2018 tanggal 20 Februari 2018, di giat tersebut, Kapolsek Kutalimbaru dan Bhabinkamtibmas yang melakukan perjalanan sejauh 75 km dari Medan melalui Kota Berastagi yang merupakan wilkum Polres Tanah Karo, tiba di Dusun Sumbeikan Dua Desa Suka Makmur, Kecamatan Kutalimbaru di sambut, Robin Surbakti Kepala Dusun Sumbeikan Dua, Bhabinkamtibmas, puluhan warga Dusun Sumbeikan Dua, Kecamatan Kutalimbaru berjumlah 80 orang.

Aiptu Makmur Tarigan dalam sambutannya, menghimbau warga agar tetap rendah hati dan bersyukur kepada Tuhan atas karunia Nya kepada Manusia. Dan kepada warga juga diminta agar tetap hidup toleran terutama saat di bulan Ramadhan, untuk hidup rukun di atas segala perbedaan dan tidak terpengaruh dengan aksi teroris baru-baru ini, dan percayakan kepada Polri untuk melakukan tindakan hukum.
Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu dalam arahannya memberikan pemahaman tentang terorisme, agar seluruh warga menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 2018, dan jangan ada yang golput, warga dihimbau untuk menolak politik uang dan intimidasi dari pihak tertentu," ujarnya.

Masih dikatakan orang nomor satu di Mapolsek Kutalimbaru ini, kepada warga juga diminta untuk mempersempit ruang gerak pelaku penyalahgunaan narkoba dengan memeranginya dan menjauhi narkoba, miras dan menolak Sara serta menolak Hoax (berita bohong) dan ujaran kebencian," imbuhnya.

Terkait keluhan dan permintaan warga, kondisi jembatan kayu darurat, jalan dan rumah sekolah, Polsek Kutalimbaru menampung aspirasi warga dan akan meneruskan kepada Camat Kutalimbaru.

Kapolsek Kutalimbaru juga  memfasilitasi warga dengan Puskesmas Kutalimbaru agar dapat menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Giat kunjungan Kapolsek Kutalimbaru bersama warga berakhir pada Senin (28/5) sekira pukul 23.00 WIB dengan membacakan doa oleh Arihta Br Tarigan dan ditandai dengan melakukan fhoto bersama warga dan membuat Video deklarasi. (Ik)
Leave A Reply