Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Selain melakukan penindakan terhadap para pelaku kejahatan, petugas kepolisian Polsek Medan Baru juga melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan tali asih kepada para penyandang tunanetra, Jum'at (4/5/2018).

Kegiatan ini pun dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing, Sik, di Kantor Dinas Sosial Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) Jalan Sampul No. 30, Link 9, Kel. Sei Putih Barat, Kec. Medan Petisah.

Sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan saat Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Putih Barat Aiptu Fitri Nasution mendata warga miskin/kurang mampu.

" Setelah kita menerima data laporan warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Medan Baru, kita terpanggil dan menginisiasikan untuk mengumpulkan uang secara sukarela setelah melaksanakan apel pagi tadi. Jadi ini merupakan aksi spontanitas kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung," jelas Martuasah kepada wartawan.

Bersama Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Aipda Ayatullah S.H. serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Putih Timur Bripka Ezra Keliat S.H. mantan Kapolsek Medan Kota ini memberikan bantuan.

Kegiatan tersebut pun dihadiri oleh Lurah Sei Putih Barat, Beny Muktar Zebua, kepala lingkungan sejajaran Kelurahan Sei Putih Barat dan Ketua Pertuni Di, Bpk Marozon serta tokoh masyarakat.

" Totalnya 20 orang yang terdiri dari laki - laki 10 orang dan perempuan 10 orang. Adapun bantuan yang kami serahkan berupa sembako yaitu beras 10 Kg, gula 3 Kg, Indomie 2 kotak, bubuk teh dan uang Tunai. Semoga bantuan ini berguna bagi para saudara kami di Dinsos Pertuni ini," pungkasnya. (Rina)
Leave A Reply