Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Kapolsek Medan Baru pimpin langsung Aksi Unjuk rasa dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) sejajaran Kota Medan. Aksi Unjuk Rasa Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) sejajaran Kota Medan Bertempat di Kantor Gubsu, Jln. Dipenogoro Medan, pada Rabu (02/5/2018), pukul 13.30 wib.

Jumlah Massa diikuti seketar 50 (Lima Puluh) orang dengan Pimpinan Aksi korlap Senopen Evander Silalahi.

Dalam aksinya GMNI meminta pemerintah agar, Cabut PP No 78 Tahun 2015 karena merugikan buruh dan bertentangan dengan Undang-Undang Ketenagakerjaan No 13 Tahun 2013, Tolak System Outsourcing, Revisi Perpres No 20 Tahun 2018 tentang Penggunaan Tenaga Kerja Asing, tindak tegas perusahaan yang memperkerjakan tenaga kerja di bawah umur, tingkatkan kesejahteraan, gizi dan pendidikan bagi kaum buruh.

Pemerintah harus melakukan pengawasan dalam pelaksanaan pendidikan, terutama perguruan tinggi, baik swasta maupun negri agar tidak terjadi praktik-praktik penyelewengan oleh para pemburu rente seperti penjualan ijazah, penjualan kursi dan lain-lain.

Evaluasi kembali program sertifikasi tenaga pendidik.

Tolak dan batalkan program pemberian kredit mahasiswa"Student Loan".

Pukul 14.00 Wib, massa membubarkan diri dari Kantor Gubsu dan menuju Kantor DPRD SU. 

Selama kegiatan Aksi berlangsung berjalan tertib dan Pihak pengunjuk Rasa merasa nyaman dalam kegiatan Aksinya dan berterimakasih Kepada pihak Kepolisian. (Red)
Leave A Reply