Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (PERCUT), Vinsensius Siburian lelaki (50) yang berprofofesi sebagai pedagang di jalan Tiung  Raya No. 17 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Percut sei Tuan bernasip apes.

Pasalnya, ia kedatangan 4 orang tamu tak diundang yang datang ke tokonya dengan modus membeli minuman dingin malah tega mencuri uang hasil dagangannya sebesar Rp.42.000.000 dari laci kasir miliknya, Kamis (24/5/2018) jam 17:00 Wib.

Kejadian bermula pada saat korban kedatangan lima orang ke tokonya yang langsung memesan minuman botol dingin. Setelah mengantarkan minuman yang dipesan, seorang pelaku mencoba mengalihkan perhatian korban dengan menyuruh korban membuka tutup botol minuman yang dipesan para pelaku.

Sewaktu sibuk membuka tutup botol selanjutnya seorang pelaku meminta plastik guna memindahkan isi minuman tersebut kedalam wadah plastik. Disaat korban lengah, beberapa orang pelaku yang telah membagi tugas masing-masing mengambil uang dari dalam laci kasir milik korban.

Namun, tanpa sengaja korban melihat beberapa orang tersebut bergegas keluar dari meja kasir dan melarikan diri dengan menggunakan betor. Lalu dengan sigap korban menangkap salah seorang dari para pelaku atas nama Lucas Pasaribu.

Masyarakat yang mengetahui hal tersebut langsung memadati lokasi dan langsung menghakimi pelaku. Tak pelak, Lucas pun dibal-bal masa yang mulai beringas. Tak mau terjadi apa-apa dengan pelaku, akhirnya korban menghubungi Polsek Percut Sei Tuan.
Personil polisi langsung meluncur ke TKP dan mengamankan pelaku dari amuk masa. Untuk menyelamatkan jiwa pelaku dan untuk proses pemeriksaan korban langsung diboyong Petugas kepolisian ke Komando.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri kepada wartawan mengatakan,  kejadian ini benar bang,  udah kita amankan salah seorang pelaku dalam keadaan babak belur akibat dihakimi masa.

" Pelaku bernama Lucas Pasaribu (18) warga jalan Batubakara Kelurahan Percut Sei Tuan, saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik.
Kasus ini sedang dalam pengembangan untuk memburu empat pelaku lainya. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian uang tunai sebesar Rp.42.000,000," pungkas Faidil Zikri. (Red)
Leave A Reply