Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Kisaran), Kodim 0208/Asahan menggelar acara Yasinan di Masjid At Taqwa dan doa bersama di Aula Makodim 0208/Asahan, Senin (30/4/2018).

Acara Yasinan diikuti seluruh prajurit beragama Islam, sedangkan doa bersama diikuti oleh prajurit beragama Nasrani.

Yasian dan doa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa ini bertujuan agar kontingen Peleton Tangkas (Ton Tangkas) Kodam I/BB yang kini sedang berjuang di Cipatat, Bandung, Provinsi Jawa Barat mendapat kesusessan dan kejayaan.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud partisipasi Kodim 0208/Asahan beserta jajaran guna memberikan dukungan untuk keberhasilan tim Ton Tangkas Kodam I/BB.

Kegiatan ibadah pembacaan Tahlil dan Surat Yasin dihadiri sekitar 50 prajurit bergama Islam, dan doa bersama diikuti sebanyak 20 prajurit bergama Nasrani.

" Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit serta mendukung perwakilan tim Ton Tangkas Kodam I/BB, kita menggelar Yasinan dan doa bersama," ucap Dandim 0208/Asahan, Letkol Arm Suhono.

Dijelaskan Dandim, kegiatan ini sudah dilakukan jajarannya sejak 25 April 2018, dan sampai sekarang masih terus berlanjut. "Kita yakin kalau berdoa bersama-sama, maka ada di antara kita yang doanya akan dikabulkan Allah. Untuk itu, agar doa kita dikabulkan, maka jiwa kita harus bersih dan suci dengan tidak melanggar perintah NYA," papar Dandim.

Dandim berharap, semoga rekan-rekan yang mengikuti kejuaraan Ton Tangkas tingkat TNI AD tahun 2018 dari Kodam I/BB mendapatkan juara, dan dapat mengangkat nama baik Kodam I /BB sebagai Kodam yang mempunyai prajurit yang berprestasi.

Di kesempatan itu, Dandim tak memungkiri bahwa kegiatan seperti ini dapat pula memperkokoh tali silahturahmi antara sesama prajurit dan PNS Kodim 0208/Asahan, sepanjang dilakukan dengan ikhlas dan tulus serta mampu menekan tingkat pelanggaran dan meningkatkan disiplin.  (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply