Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Delitua), Sebagai prajurit militer, Tour of Duty dan Tour of Area adalah hal lumrah dan biasa. Begitu juga dengan jabatan Komandan Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 2/105 Kilap Sumagan, Kodam I/Bukit Barisan yang selama dua tahun lebih kurang diemban oleh Letnan Kolonel Arm Heri Pujiyanto, SSos.

Kini, abituren Akademi Militer 1999 itu mendapat penugasan baru sekaligus promosi jabatan sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0308/Padang Pariaman, Korem 032/Wirabraja, Kodam I/Bukit Barisan.

" Sehubungan dengan telah berakhirnya masa penugasan kami selaku Komandan Batalyon Artileri Medan 2/105 Kilap Sumagan, perkenankan kami mohon diri teriring ucapan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas segala bimbingan, dukungan dan kerja sama yang terjalin baik selama kami bertugas di Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan," ucap Letkol Arm Heri Pujiyanto, Sabtu (27/5/2018) sore.

Petang itu, dihadapan seluruh prajurit militer dan PNS TNI AD Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan, Letkol Arm Heri Pujiyanto didampingi istri tercinta memberi kata sambutan acara ramah tamah lepas sambut dan buka bersama dalam rangka serah terima jabatan Danyonarmed 2/105 KS kepada Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH.

Banyak kesan manis yang dikecap Letkol Arm Heri Pujiyanto bersama keluarga selama berdinas di Yonarmed 2/105 KS. Begitu juga cobaan pahit yang datang menerpa juga tak jarang harus dihadapi dengan hati besar dan penuh kesabaran. Namun semua itu, apakah manis atau pahit, bagi Letkol Arm Heri Pujiyanto tetap akan dijadikan cemeti dalam menempa diri guna berbuat yang lebih baik lagi di masa akan datang.

" Sebagai manusia biasa, kami beserta keluarga juga tidak luput dari kekurangan, kesalahan dan kekhilafan, baik dalam hubungan kedinasan, maupun dalam hubungan pribadi dan keluarga. Untuk itu, kami sekeluarga mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya dengan setulus hati.

Diakhir sambutannya, Letkol Arm Heri Pujiyanto memohon pamit dan doa restu dari seluruh keluarga besar Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan. "Kami sekeluarga memohon doa restu berkenaan dengan penugasan pada jabatan baru sebagai Dandim 0308/Padang Pariaman, dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-NYA kepada kita semua, dan kami sekeluarga dalam meniti langkah untuk melaksanakan tugas dan pengabdian selanjutnya," ungkapnya.

Sementara, Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH didampingi istri terkasih, juga mengucapkan selamat jalan dan berdinas di tempat yang baru kepada Letkol Arm Heri Pujiyanto, SSos beserta keluarga.

Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono juga berharap dukungan penuh yang telah diberikan kepada Letkol Arm Heri Pujiyanto selama ini, bisa terus dilanjutkan kepada dirinya guna membangun kejayaan Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan di masa depan khususnya, dan Kodam I/BB pada umumnya.

Acara yang penuh khidmat ini turut dimeriahkan penampilan band bernuansa Islami yang sangat menghibur. Di penghujung acara, Danyonarmed 2/105 Kilap Sumagan menyerahkan cinderamata berupa lukisan karikatur Letkol Arm Heri Pujiyanto beserta istri dengan latar belakang Mako Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan.

Acara ditutup dengan makan dan foto bersama, setelah sebelumnya dilakukan sholat maghrib berjamaah di Masjid Mako Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan.
Turut hadir di acara, di antaranya Staf Ahli Pangdam I/BB bidang Ekonomi Kolonel Arm Anggoro Nur Setiawan, SIP, Waaspers Kasdam I/BB Letkol Inf Jatmiko Aryanto, tokoh agama dan tokoh masyarakat Delitua serta sejumlah mitra maupun tamu udangan Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan. (Ik)
Leave A Reply