Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Batang toru), Anggota Koramil 01/ Batang toru Kodim 0212/TS dibawah pimpinan Pelda IJ Daulay melaksanakan perawatan tanaman palawija, sayuran dan cabai dengan menggunakan Polybag di lingkungan Makoramil.

Hal ini sesuai intruksi Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari memerintahkan kejajaran Koramil agar menanam sayuran terutama cabai di polybag disekitar kantor Koramil, Rumah Dinas Koramil dan pekarangan rumah anggota masing-masing, Jum'at (29/6/2018).

Penanaman cabai di polybag di lingkungan Koramil tujuannya adalah agar lebih memudahkan dalam perawatannya dan anggota koramil ada kegiatan. 

Cara menanam cabai di media polybag cukup mudah dilakukan. Yang  paling cocok ditanam cabai rawit dan cabai keriting karena kedua jenis cabai ini relatif tahan terhadap iklim tropis dan rasanya pedas.


Danramil 01/ Batang toru  Kapten Inf Bethot Hutabarat, mengharapkan "kepada seluruh anggota untuk merawat tanaman cabai di media polybag dengan cara jangan lupa menyiram, karena cabai dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan dapur rumah tangga, dan juga harga  cabai tidak stabil kadang mahal kadang susah di cari dipasar," ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Hutabarat mengatakan," dengan adanya kegiatan menanam cabai dan sayuran diharapkan lingkungan kantor Koramil akan kelihatan hijau, sejuk serta membuat kesan tersendiri bagi orang yang datang ke Koramil", kata Danramil. (Penrem 023/Rina)
Leave A Reply